Atasi Telapak Kaki Pecah-Pecah Dengan Susu dan Batu Apung

Posted by Women Education Senin, 22 Juli 2013 0 komentar
kulit kaki dan telapak kaki halus
WomenEdu. Untuk melembutkan serta menghaluskan telapak kaki yang pecah-pecah kita bisa menggunakan susu. Urusan kecantikan kulit yang halus (lembut) bukan hanya sebatas pada tubuh bagian atas, kulit kaki juga bagian yang perlu selalu diperhatikan kecantikan dan perawatannya. Mungkin ada beberapa diantara kita yang mempunyai kulit kaki kasar serta tidak halus, bahkan ada kapal (bagian kulit yang tebal) serta pecah-pecah telapaknya. Dengan cara di bawah ini, akan sangat bisa membantu untuk mengatasi hal tersebut.
Kita bisa melakukan perawatan secara rutin untuk mengatasi telapak kaki yang pecah-pecah atau tidak halus. Bisa dengan cara memakai scrub atau memakai batu apung untuk menggosok telapak kaki. Ini untuk membantu melepaskan dan mengangkat kulit mati pada lokasi tersebut. Kemudian bersihkan kuku, karena tahap selanjutnya adalah merendam kaki.
Siapkan susu yang dicampur dengan air hangat yang jangan terlalu panas. Untuk jumlahnya bisa dikira-kira saja. Kita lakukan perendaman kaki dengan menggunakan air susu ini selama setengah jam. Ini akan sangat membantu untuk membuat tekstur serta permukaan kulit kaki dan juga telapak kaki menjadi lebih lembut serta tidak kasar.
Setengah jam kemudian, kita bisa mencuci kaki dengan air bersih, kemudin gunakan pelembab untuk kaki. Perawatan kulit kaki dan telapaknya ini sebaiknya dilakukan sebelum tidur. Sehingga ketika sedang tidur kaki akan meregenerasi kulitnya. Dan keesokan harinya kulit kaki serta telapak kaki menjadi halus dan lebih lembut.
Hasil maksimal akan didapat dengan melakukan perawatan secara rutin, setidaknya kita bisa meluangkan waktu seminggu sekali saja. Setelah perawatan kaki ini, usahakan juga untuk menggunakan alas kaki, baik sandal atau sepatu dengan permukaan yang halus dan lembut. Selamat mencoba, semoga cara ini bisa membantu menghaluskan telapak kaki yang pecah-pecah.
 
Sumber: http://webwanita.blogspot.com/2013/06/menghaluskan-telapak-kaki-yang-pecah.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Atasi Telapak Kaki Pecah-Pecah Dengan Susu dan Batu Apung
Ditulis oleh Women Education
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://women-edukasi.blogspot.com/2013/07/atasi-telapak-kaki-pecah-pecah-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Women Education.