Daya Pesona Wanita

Posted by Women Education Senin, 22 Juli 2013 0 komentar

2013-05-25 08.18.49

oleh Mas Trie

Suatu ketika saya bertanya pada diri sendiri, kenapa daya tarik wanita itu sungguh bisa membuat para lelaki dimabuk kepayang, disetiap lekuk-lekuk kulit arinya memancarkan bias aura kecantikan yang alami dan natural, jadi tidak bisa dipungkiri lagi kan, Kodrat wanita sebagai pendamping lelaki adalah sesuatu yang tidak bisa dijelaskan dengan apapun.

Coba bayangkan, disetiap film, kita hampir bisa menjumpai adegan percintaan antara kaum Adam dan Hawa, dan uniknya, wanita akan selalu menjadi daya pikat sekaligus motivasi nyata bagi sang pahlawan, ataupun penjahat yang bisa sadar karena pesona kelembutan wanita, inilah yang sebenarnya perlu dipikirkan, wanita adalah tulang rusuk pria yang akan selalu dicari walau harus keujung dunia. Seperti dikisahkan dalam film Jengiskan, kisah sejarah itu telah mencatat bahwa wanita lah sebagai sumber kemenangan bangsa mongol. atau kisah film Iron Man, ketika sang manusia besi menghancurkan karyanya demi keamanan seorang wanita  yang dicintainya.

Namun bukan berarti wanita adalah Dewi yang selalu punya kekuatan tak terkalahkan dan jauh dari kata rapuh, wanita mempunyai sejuta misteri yang belum bisa saya pecahkan satu-persatu, seperti airmatanya wanita, airmata identik dengan perasaan yang meluap-luap, namun ketika air mata wanita keluar, maka yang meluap-luap adalah sang Pria, hebat bukan, dan diantara misteri-misteri tentang kepribadian wanita, ada satu misteri wanita yang membuat saya tertunduk karena kelembutanya, apa ka itu? adalah kesetiaan dan pengorbanan seorang wanita pada orang yang dicintai. seorang lelaki tidak akan mampu menggendong buah hatinya selama sehari penuh dengan keadaan anak yang rewel. namun wanita mampu mengatasi itu tanpa keluhan yang berarti.

ya itulah sekelumit tentang wanita, Tulang rusuk yang lebih perkasa dari tubuhnya. terima kasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daya Pesona Wanita
Ditulis oleh Women Education
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://women-edukasi.blogspot.com/2013/07/daya-pesona-wanita.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Women Education.